Home Humanis Kapolres Mamberamo Tengah Jalin Silaturahmi di Rumah Tokoh Masyarakat

Kapolres Mamberamo Tengah Jalin Silaturahmi di Rumah Tokoh Masyarakat

Mamberamo Tengah – Kepala Kepolisian Resor Mamberamo Tengah AKBP Deni Herdiana,Se.,Sh Laksanakan Tatap Muka dengan sejumlah Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda yang ada di Distrik Kelila Kabupaten Mamberamo Tengah, Kamis (27/02/2020).

Tatap Muka dilaksanakan Kapolres setelah kegiatan kunjungan kerja ke Mapolsek Kelila yang merupakan perbatasan dengan wilayah hukum Tolikara. Tatap Muka di rumah Tokoh Masyarakat Desa Kelila Waninggen Kogoya ini dihadiri juga oleh Kabag Ops Polres Mamberamo Tengah AKP Yosep Tato, Kapolsek Kelila Iptu Ariyanta dan personel Polres Mamberamo Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan pentingnya mengadakan Tatap Muka dengan Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama, serta pemerintah desa guna mengetahui langsung permasalahan serta saran dan masukan terkait dengan upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah.

“Tatap muka ini sebagai bagian dari upaya saling mengenal satu sama lain dan mempererat ikatan silaturahmi, ini merupakan kewajiban kami untuk lebih dekat dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Pemerintah Desa, bahkan segenap elemen masyarakat di Wilayah hukum Polres Mamberamo Tengah,” ujar Kapolres.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments