Kapolres Merauke Silahturahmi ke Tokoh Masyarakat di Mopah Lama

0

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke Ajun Komisaris Besar Polisi A. Ary Purwanto, SIK melaksanakan kunjungan silahturahmi ke Tokoh Masyarakat Jawa yang bertempat di jalan Mopah lama Merauke, Kamis (27/2/2020).

Adapun Tokoh Masyarakat Jawa yang dituakan di Merauke tersebut yaitu Mbah Samijan. Kapolres Merauke dalam kesempatan tersebut mengatakan mewakili keluarga besar Polres Merauke datang ke rumah mbah untuk menjalin silahturahmi seperti halnya dengan para tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Merauke, dan kali ini datang ke rumah Mbah Samijan.

Kepada seluruh anggota terutama Para Bhabinkamtibmas, agar selalu dekat dengan para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan. Karena dengan kedekatan dengan para tokoh masyarakat maka tugas-tugas Polri dapat berjalan dengan baik lagi kedepannya dan semakin promoter,” pungkas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut mbah Samijan dan keluarganya sangat berterima kasih karena bapak Kapolres Merauke sendiri yang dapat datang kerumahnya dan memberikan bantuan.

(and/sya/re)

Leave A Reply

Your email address will not be published.