Home Mitra Polri Polres Puncak Jaya Ikuti Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 Kabupaten Puncak Jaya

Polres Puncak Jaya Ikuti Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 Kabupaten Puncak Jaya

Mulia – Untuk menjadikan satu data kependudukan Indonesia, Polres Puncak Jaya mengkuti Sosialisasi Sensus Penduduk 2020 Kabupaten Puncak Jaya yang dilaksanan di Aula Mako Polres Puncak Jaya, Kamis (27/2/2020) siang.

Dalam pelaksanaan Sosialisasi Sensus Penduduk yang dilakukan Kepala BPS Akhmad Fauzi S. ST bersama dengan anggota BPS ini diikuti oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Maulia Kuswicaksono S.IK bersama dengan anggota Polres Puncak Jaya.

Kepala BPS Akhmad Fauzi S. ST melalui anggota BPS dalam arahanya mengatakan, tujuan Sensus Penduduk 2020 adalah untuk menyediakan data jumlah komposisi, distribusi dan Karakteristik penduduk menuju satu data kependudukan Indonesia.

“Manfaat dari data sensus penduduk adalah untuk mengetahui kebutuhan infrastruktur dan jumlah fasilitas sekolah, kesehatan dan lainya,” katanya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs Mikael Suradal M.M melaui Wakapolres Kompol Mauli Kuswicaksono S.IK berterima kasih kepada Kepala BPS bersama anggota yang sudah menyediakan waktu dan memberikan sosialisasi.

“Kepada anggota agar bisa membantu menyampaikan kepada masyarakat Puncak Jaya selama pelaksanaan kegiatan Kepolisian agar masyarakat dapat mengetahui terkait Sensus Penduduk 2020 ini,” tutur Wakapolres.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments