Home BHAYANGKARI Sat Polairud Polres Mimika Mendapatkan Kunjungan Dari TK Kemala Bhayangkari 17 Mimika

Sat Polairud Polres Mimika Mendapatkan Kunjungan Dari TK Kemala Bhayangkari 17 Mimika

Mimika – Pada hari Selasa tanggal 10 Maret 2020, Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny. Metta Era Adhinata bersama 73 anak murid dan 7 orang guru pendamping serta para pengurus Kemala Bhayangkari Cabang Mimika kunjungi Kantor Sat Polairud Polres Mimika.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kasat Polairud Polres Mimika AKP Friet J. Erari, SE. MM bersama personelnya.

Ketua Bhayangkari yang selaku Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Mimika mengajak anak-anak TK untuk mengenal lebih dekat tugas, fungsi dari Sat Polairud Polres Mimika.

Dalam Kegiatan tersebut anak-anak diperkenalkan Alat Keselamatan, Alat Navigasi maupun Alat Apung berupa Kapal Patroli Kp XVll-1024 type C3 dan Kp XVll-2006 type C2 Polairud Polres Mimika. Kegiatan tersebut di lanjut ke Kapal Polairud Baharkam Polri KP. BIMA di pelabuhan Fery Poumako.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Mimika mengatakan, kegiatan ini merupakan program pembelajaran di TK Kemala Bhayangkari 17 Mimika dengan memperkenalkan dan memberikan wawasan kepada anak didik kami tentang tugas-tugas Kepolisian khususnya dari Satuan Polairud Polres Mimika saat berada di laut yang menjadi tugas pokoknya dalam menjaga keamanan khususnya di perairan laut Kabupaten Mimika.

Kami ucapkan terima kasih kepada Kasat Polairud bersama anggotanya yang telah menerima dengan baik kunjungan kami bersama anak-anak didik TK Bhayangkari 17 Mimika. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak didik kami.

Penulis : Humas Res Mimika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments