Home POLRES Biak Numfor Polsek Numfor Timur Bersama Warga Bersihkan Gereja Immanuel Kornasoren

Polsek Numfor Timur Bersama Warga Bersihkan Gereja Immanuel Kornasoren

Biak – Kapolsek Numfor Timur Iptu Wilton Opusunggu bersama personil dan masyarakat Kampung Kornasoren membersihkan halaman Gereja Immanuel Kornasoren Distrik Numfor Timur, Kabupaten Biak Numfor pada Rabu (11/3/2020).

Iptu Wilton menjelaskan bahwa gotong royong pihak Kepolisian khususnya Anggota Polsek Numfor Timur bersama masyarakat dalam membersihkan halaman Gereja ini merupakan bagian dari pendekatan dan wujud silahturahmi polisi bersama warga setempat.

“Ini memang sudah menjadi tugas polisi dalam membantu dan mengayomi masyarakat, nah melalui kegiatan seperti ini kita bisa langsung bersentuhan dengan masyarakat untuk menjalin silahturahmi dan melakukan pendekatan agar sinergitas polisi dan warga tetap terjaga,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini di sela-sela kegiatan, Kapolsek Numfor timur bersama jajaran juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga jemaat dan masyarakat setempat agar umat tidak terpengaruh denga isu isu Hoax yang beredar dan tetap saling berkoordinasi dengan aparat keamanan yang ada jika mendapati ada hal hal yang mengganggu kamtibmas di masyarakat.

“Intinya, kami ingin masyarakat merasakan ada kehadiran polisi di tengah mereka, dan melalui kerja bakti pembersihan gereja ini kami sekaligus mengajak agar warga peduli kamtibmas dengan tidak terprovokasi oleh oknum-oknum yang ingin merusak kedamaian dan selalu bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan warga,” ujar Kapolsek.

Penullis            : Teddy

Editor/Publish  : Uriiep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments