Home POLRES Biak Numfor Strong Point Pagi Personil Polres Biak Sebagai Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

Strong Point Pagi Personil Polres Biak Sebagai Wujud Pelayanan Kepada Masyarakat

Biak – Kehadiran Polisi di tengah – tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan arus Lalu lintas di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah, Kamis (12/03/2020).

Selain di pagi hari, Polres Biak Numfor Khususnya Satuan Lalu-lintas juga menyebar anggota di berbagai daerah atau titik titik rawan kecelakaan dan kemacetan di pada malam hari. Untuk itu penggelaran personil di beberapa titik rawan kecelakaan sangat diperlukan guna menekan angka kecelakaan yang cenderung meningkat.

Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK.,M.Si melalui Kabag Ops Kompol Irfan Rumasoreng mengatakan kegiatan strong point adalah salah satu bentuk pelayanan yang diberikan Polres Biak Numfor kepada masyarakat yang mana pada pagi hari intensitas kendaraan sangat padat rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas harapannya dengan di tempatkannya anggota polisi di pos pos yang ada dapat meminimalisir kejadian tersebut.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” Ucap Kabag Ops usai memantau langsung pelaksanaan Strong Point.

Penullis            : Teddy

Editor/Publish  : Uriiep

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments