Home POLRES Jayawijaya Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pemakai Shabu di Wamena

Polisi Berhasil Amankan Pelaku Pemakai Shabu di Wamena

Wamena – Satuan Narkoba Polres Jayawijaya bersama Polsek Wamena Kota berhasil mengamankan satu orang pemakai Narkotika golongan I jenis shabu di Jalan SD Percobaan Wamena, Sabtu (14/03/2020) pukul 17.00 WIT.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM saat dikonfirmasi menyatakan pelaku berinisial JP (22) berhasil ditangkap dengan barang bukti sebanyak 1 (satu) buah plastik bening kecil yang didalamnya berisikan shabu dan 1 (satu) unit hp yang ditemukan di rumah kos pelaku di Jalan Sosial Wamena.

Kapolres menjelaskan bahwa pelaku mengaku mendapat barang tersebut dari temannya yang berinisial G yang saat ini masih dalam pengejaran anggota.

“Anggota sempat mendatangi rumah G di Jalan JB Wenas Wamena namun yang bersangkutan berhasil melarikan diri namun anggota berhasil menemukan barang bukti dirumah G berupa 3 ( tiga) paket shabu ukuran kecil, 1 ( satu) buah bong / alat penghisap dan 1 (satu) korek api gas warna biru,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polres Jayawijaya untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments