Home POLDA Dit Binmas Bersama Binmas Noken Polri, Tokoh Papua Ajak Sukseskan PON-XX 2020

Bersama Binmas Noken Polri, Tokoh Papua Ajak Sukseskan PON-XX 2020

Timika – Pekan Olaraga Nasioanal (PON) XX 2020 yang akan berlangsung di Papua mendatang, merupakan momen penting bagi generasi muda Papua dalam mengangkat harkat dan martabat orang Papua khususnya di bidang olaraga, Selasa (17/3/2020).

Hal tersebut dikatakan Tokoh Intelektual Kabupaten Mimika yang juga merupakan Ketua Forum Komunikasi Deteksi Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Mimika, Luky Mahakena, S.Sos, M.Si, saat menerima kunjungan dari Binmas Noken Polri.

Ketua FKDM mengatakan, anak-anak muda Papua mempunyai talenta dan bakat alam yang luar biasa sehingga dengan adanya event nasional yaitu PON XX 2020 ini, akan melahirkan atlit-atlit Papua yang bisa berkanca di dunia nasional maupun internasional.

“Untuk itu, kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Papua terlebih khususnya masyarakat kabupaten Mimika, untuk mari kita sukseskan Pekan Olaran Nasional yang ke XX dan yang pertama kali diselenggarakan di Papua ini sehingga berlangusung dengan aman dan damai,” katanya.

Ia juga berharap kepada para tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan kepala-kepala suku di Papua untuk mari bersama-sama bergandengan tangan mensukseskan PON XX 2020 di Papua.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments