Home POLRES Mamberamo Tengah Cegah Masuknya Virus Corona, Polres Mamberamo Tengah Menerima Sosialisasi Cara Pencegahan Penyebaran...

Cegah Masuknya Virus Corona, Polres Mamberamo Tengah Menerima Sosialisasi Cara Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Mamberamo Tengah – Dalam rangka menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas nasional terkait virus Corona, personil Polres Mamberamo Tengah menerima sosialisasi dari RSUD Kobakma, Kamis (19/03/2020).

Sosialisasi yang digelar di Aula Mapolres Mamberamo Tengah tersebut dipimpin oleh Dokter Umum RSUD Kobakma Stela Silaban, dengan materi pola hidup sehat guna mencegaha Corona virus / Covid-19.

Dalam materinya, menjelaskan tentang pola hidup sehat, kebersihan asrama dan lingkungan, cara mencuci tangan yang benar serta melakukan cek kondisi kesehatan di fasilitas kesehatan terdekat apabila merasa kurang sehat.

Kapolres Mamberamo Tengah melalui Kaba Ops Polres Mamberamo Tengah AKP Yosep Tato menyampaikan bahwa diadakannya sosialisasi ini bertujuan untuk upaya melaksanakan pola hidup sehat dan juga sebagai pencegahan kemungkinan terjangkit virus corona.

“Saya harap semua mengikuti dengan serius apa yang disosialisasikan, dengan harapan bisa dilaksanakan untuk pencegahan dan kesehatan semua anggota beserta keluarga,” terang AKP Yosep.

Diakhir penutup kegiatan Kabag Ops Polres Mamberamo Tengah AKP Yosep Tato juga menyampaikan bahwa ilmu pencegahan yang didapat ini akan disampaikan pula kepada masyarakat di Kab. Mamberamo Tengah.

“Para personil Bhabinkamtibmas maupun patroli dialogis Satuan Samapta kami akan menyampaikan beberapa cara antisipasi tersebut kepada masyarakat guna antisipasi penyebaran virus di Kabupaten Mamberamo Tengah,” Ujar Kabag Ops.

Penulis : Ronald.

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments