Home FEATURED Polisi Bantu Awasi Pelaksanaan Pengecekan Suhu Tubuh di Bandara Udara Wamena

Polisi Bantu Awasi Pelaksanaan Pengecekan Suhu Tubuh di Bandara Udara Wamena

Wamena – Dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona Pandemi di Jayawijaya, Kepolisian Sektor Kawasan Bandara Wamena awasi pelaksanaan pengecekan suhu tubuh di Bandara Udara Wamena, Rabu (18/03/2020) pagi.

Pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim Kesehatan Karantina Bandara Wamena dilakukan kepada para Pilot, Pramugari dan penumpang yang baru tiba di Bandara Wamena dengan menggunakan alat termometer/termogen infrared.

Dalam pelaksanaannya Polsek Kawasan Bandara yang dipimpin oleh Kapolsek Ipda Yuan C.H. Rumsawir, SE turut mengawasi kegiatan pemeriksaan suhu tubuh agar dapat berjawaln dengan aman dan lancar.

“Kegiatan pemeriksaan ini rutin dilakukan setiap harinya oleh pihak karantina untuk mencegah penyebaran virus corona masuk ke Wamena, terkait kegiatan tersebut kami dari pihak kepolisian ikut mengawasi kegiatan dimaksud agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa pemeriksaan ini dilakukan mulai dari pagi hinggga aktifitas penerbangan di Bandara Wamena selesai.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments