Home Lalu Lintas Polres Mimika Tangani Laka Lantas 1 Sepeda Motor dan 2 Truk

Polres Mimika Tangani Laka Lantas 1 Sepeda Motor dan 2 Truk

Mimika – Kanit Laka Lantas Polsek Kuala Kencana Aiptu Baltasar Fasse merespon cepat Laka Lantas antara Sepeda Motor Supra 125 yang dikendarai YT dan penumpang ET dengan truk warna kuning yang dikendarai PHN dan truk warna kuning yang dijendarai JS di jalan poros Mayon Distrik Kuala Kencana Timika, Rabu (18/3/2020).

Aiptu Fasse menjelaskan, kronologis kejadian yang mana pada saat itu pengendara sepeda motor Honda 125 datang dari arah Koramil Kuala Kencana dengan tujuan SP 7 dengan kecepatan sedang, bersamaan searah truk kuning yang dikendarai JS. Setibanya di TKP pengendara SPM Honda melambung mobil truk kuning yang dikendarai JS dengan kecepatan sedang dan tidak memperhatikan dari arah berlawanan truk warna kuning yang dikendarai PHN melaju dari arah Mayon tujuan Koramil Kwala kencana.

“Sehingga mengakibatkan sepeda motor Honda tersebut menyerempet bak samping kanan truk kuning yang dikendarai PHN dan terjatuh. Akibatnya pengendara dan penumpang sepeda motor Honda warna hitam terjatuh dan terbentur ban belakang kanan truk kuning yang datang dari arah depan,” jelas Aiptu Fasse.

Lanjutnya, petugas Unit Laka Lantas yang tiba di TKP lalu mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor dan 2 unit truk dan dibawa ke kantor Polsek Kuala Kencana serta meminta keterangan kepada para sopir.

“Untuk kedua korban luka–luka YT dan ET, petugas membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah untuk dilakukan pengobatan akibat kecelakaan tersebut,” ujar Aiptu Fasse.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments