HomePOLRESJayapuraSebelumnya Melarikan Diri, Pelaku Pencabulan Berhasil Dibekuk Aparat Gabungan

Sebelumnya Melarikan Diri, Pelaku Pencabulan Berhasil Dibekuk Aparat Gabungan

Sentani – Polsek Kaureh bersama Kejaksaan Negeri Jayapura melakukan Penangkapan terhadap tersangka SS (22) yang sebelumnya melarikan, di perumahan karyawan mambruk estate PT. Sinar Mas Distrik Kaureh Kab. Jayapura, Sabtu (21/03) dini hari.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Kaureh AKP Rozikin, SH menjelaskan, tim dari Kejaksaan Negeri Jayapura menghubungi pihaknya melalui Handphone, untuk membantu penangkapan terhadap tersangka pencabulan berinisial SS (22).

“Usai berkoordinasi dengan tim dari Kajari Jayapura dan manajer divisi Mambruk, diperoleh informasi bahwa tersangka berada di rumah keluarganya di perumahan karyawan divisi Mambruk Estate milik PT. Sinar Mas, sehingga tim langsung melakukan proses penangkapan terhadap tersangka,” terang Kapolsek.

Setelah berhasil ditangkap, lanjut  Kapolsek, selanjutnya tersangka dibawa oleh tim ke kantor Kejaksaan Negeri Jayapura dan dikawal oleh anggota Polsek Kaureh.

“Tersangka SS (22) dipersangkakan dengan Tindak Pidana Pencabulan Pasal 76 d Junto 81 ayat 1 Undang-undang Perlindungan Anak yang saat ini dalam proses penanganan Kajari Jayapura,” tutup Kapolsek Kaureh AKP Rozikin.

(gun/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments