Home POLRES Biak Numfor Cegah Covid 19, Kapolres Biak Akan Tindak Tegas Jika ada Kerumunan Warga

Cegah Covid 19, Kapolres Biak Akan Tindak Tegas Jika ada Kerumunan Warga

Biak – Kapolres Biak Numfor AKBP Mada Indra Laksanta, SIK., M.Si menyatakan mendukung sepenuhnya semua aturan/himbauan yang dilakukan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten Biak Numfor dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Hal ini sesuai dengan Maklumat Kapolri Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Serta Sosialisasi tentang antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19).

“Polres Biak Numfor tentunya akan mendukung penuh segala upaya yang dilakukan pemerintah untuk pencegahan covid-19, termasuk menindak tegas masyarakat yang tidak mengindahkan peraturan atau himbauan pemerintah termasuk kerumunan warga,” ujar Kapolres saat memimpin pelaksanaan pengamanan KM Ciremai di Pelabuhan Biak, Jumat (27/03).

Kapolres mengatakan bahwa telah menginstruksi seluruh personel Polres Biak Numfor untuk mensosialisasikan kepada masyarakat tentang Maklumat Kapolri terkait penanganan Covid-19 di Kabupaten Biak Numfor.

“Kami berharap masyarakat bisa saling mendukung kita sama-sama memerangi virus Corona dengan selalu waspada, jaga kebersihan diri dan lingkungan, agar selalu sehat dan terhindar dari virus ini, dan yang pasti harus mengikuti semua aturan yang diberlakukan pemerintah,” kata Kapolres.

Kapolres berharap dukungan semua pihak untuk menutus mata rantai penularan Covid-19, masyarakat diminta waspada agar lebih aman tetap berada dirumah dan jauhi tempat keramaian atau mengutamakan social distancing.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments