Home POLRES Biak Numfor Satlantas Polres Biak Sosialisasikan Maklumat Kapolri Disepanjang Jalan Samofa

Satlantas Polres Biak Sosialisasikan Maklumat Kapolri Disepanjang Jalan Samofa

Biak –  Kanit Regident Iptu Suriadi dan anggotanya menyampaikan sosialisasi dengan membacakan Maklumat Kapolri terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) bagi masyarakat di sepanjang jalan samofa, Selasa (31/3/2020).

Maklumat Kapolri Nomor :Mak/2/III/2020 tanggal 19 Maret 2020 berisi tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) dengan isinya, antara lain tidak mengadakan kegiatan sosial, keagamaan dalam bentuk seminar, lokakarya, sarasehan, atau kegiatan lainnya.

Melalui kesempatan ini Iptu Suriadi meminta warga untuk tidak membuat suatu kegiatan yang berpotensi mengumpulkan kerumunan orang seperti pertemuan sosial, konser musik, pekan raya, festival, bazar, pasar malam, pameran, resepsi keluarga, olahraga, hiburan, unjuk rasa, pawai, dan kegiatan lainnya yang menjadikan berkumpulnya massa.

“Kami minta masyarakat tidak perlu panik berlebihan, tetap tenang dan tidak panik, lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing, menjaga jarak, dan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri agar terhindar dari virus Corona,” ujarnya.

Ia menegaskan agar masyarakat mematuhi semua anjuran atau peraturan yang telah ditetapkan pemerintah karena itu untuk kebaikan bersama demi percepatan pencegahan penyebaran covid-19, “Kami akan menindak tegas apabila ada yang tidak mengindahkan peraturan yang telah ditetapkan,” tegasnya.

Penulis Teddy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments