Tim Supervisi Bidkeu Polda Papua Laksanakan Supervisi dan Asistensi di Polresta Jayapura Kota

2

Jayapura – Dalam rangka terwujudnya transparansi dalam pengelolaan Keuangan Negera dilingkungan Polri, Bidang Keuangan Polda Papua melaksanakan supervisi dan Asistensi pada fungsi Keuangan Polresta Jayapura Kota bertempat di Aula Mapolresta. Rabu (1/4) pagi.

Supervisi di pimpin Ka Bidkeu Polda Papua Kombes Pol. Dr. Juhana Zulfan, MM beserta tim disambut Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos serta Para Kabag, Para Kasat dan Perwira dan Bintara Polresta Jayapura Kota.

Wakapolresta Jayapura Kota Kompol Heru Hidayanto, S.Sos dalam sambutan awalnya mengatakan bahwa kami beserta staf Polresta Jayapura Kota siap menerima arahan supervisi dan Asistensi bidang Keuangan Polda Papua.

“Kegiatan ini sangat baik, karena mendapat arahan langsung dari Kabidkeu dalam pengelolaan anggaran dilingkungan Polri, ” Ujarnya.

Sementara itu, Kombes Pol. Dr. Juhana Zulfan, MM menjelaskan tujuan dilaksanakannya supervisi ini adalah guna mengecek administrasi pertanggungjawaban (Perwabku) ditiap masing-masing bagian, satuan dan polsek jajaran agar mengetahui kendala ataupun permasalahan yang dialami untuk dilakukan pembenahan administrasi kedepannya.

“Kegiatan supervisi ini merupakan hal yang rutin dilaksanakan oleh Bidkeu Polda Papua setiap tahunnya dalam mengecek dan memberikan perbaikan maupun informasi tentang tata cara pengelolaan keuangan negara disetiap satuan kerja, guna tertib nya administrasi dan transparansi dalam pengelolaan keuangan negara dilingkungan Polresta Jayapura Kota,” Jelas Kabid Keu.

Penulis : Andi

(HMS:EAP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.