Home POLDA Dit Lantas Dit Lantas Polda Papua Bagikan Masker Kepada Masyarakat di Kota Jayapura

Dit Lantas Polda Papua Bagikan Masker Kepada Masyarakat di Kota Jayapura

Jayapura – Dalam Rangka Operasi Keselamatan Matoa 2020 serta menindaklanjuti anjuran pemerintah dalam penanganan Covid 19, Dit Lantas Polda Papua melaksanakan Pembagian Masker Secara Gratis kepada masyarakat di Kota Jayapura, Selasa (14/4/2020).

Kegiatan diawali dengan Apel pagi yang dipimpin oleh AKBP Supusepa Selaku Perwira penanggung jawab yang bertugas pada hari ini. Dalam arahannya, AKBP Supusepa menyampaikan bahwa personel akan mebagikan masker kepada pengendara dan juga masyarakat, hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker.

“Jumlah masker yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 250 buah yang disumbangkan oleh Bhayangkari Daerah Papua. Adapun yang menjadi tempat pembagian masker yaitu di depan Mall Jayapura, Tasangka, Entrop dan Pangkalan Ojek yang di temui di sepanjang jalan,” kata AKBP Supusepa.

Selain membagikan masker, lanjut AKBP Supusepa, anggota juga mengimbau masyarakat agar dalam beraktivitas selalu menggunakan masker dan bila tidak ada kepentingan yang mendesak agar sebaiknya di rumah saja.

“Diharapkan dengan adanya pembagian masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kiranya bisa melindungi kita, keluarga dan juga orang lain dari Wabah Virus Corona,” pungkas AKBP Supusepa.

Salah satu masyarakat dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada Polda Papua karena telah membagikan masker secara gratis.

“Kami selaku masyarakat merasa sangat terbantu, semoga apa yang kami dapat ini di balas dengan kebaikan oleh tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments