Home POLDA Dit Lantas Operasi Keselamatan Matoa 2020, Dit Lantas Polda Papua Bagikan Masker Kepada Warga...

Operasi Keselamatan Matoa 2020, Dit Lantas Polda Papua Bagikan Masker Kepada Warga Masyarakat Kota Jayapura

Jayapura – Telah di laksanakan pembagian Masker Secara gratis kepada Masyarakat dalam Rangka Operasi Keselamatan Matoa 2020 di Seputaran Kota Jayapura, Rabu (15/4/2020) pukul 09.00 Wit.

Kegiatan di Awali dengan Apel pagi yang di Pimpin oleh Kompol Rahman selaku perwira penanggung jawab yang bertugas pada hari itu.

Dalam kegiatan tersebut Kompol Rahman menyampaikan, pada hari ini kita akan melaksanakan kegiatan rutin Seperti biasanya namun bagi anggota yang bertugas pada hari ini akan membagikan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu bagi anggota yang akan turun melaksanakan tugas di lapangan agar menggunakan masker hal ini tidak lain adalah sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

Selanjutnya setelah mendapat arahan, anggota yang bertugas menuju ke Hamadi Resimen untuk menghimbau tentang Virus Corona dan membagikan masker kepada Warga masyarakat.

Dengan adanya kegiatan ini masyarakat di kompleks tersebut merasa sangat senang dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polda Papua.

“Saya selaku warga masyarakat sangat bersyukur karna di tengah wabah Virus Corona bapak polisi dari Polda Papua ini masih terus memperhatikan kita sebagai masyarakat dengan membagikan masker gratis,”tuturnya.

“Apa yang kami terima ini sangat bermanfaat sekali karna di mana mana masker untuk saat ini sangat sulit di cari oleh karna itu kami selaku warga masyarakat mengucapkan terimakasih semoga tuhan membalas kebaikan bapak bapak semua,”lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments