Home POLRES Jayawijaya Ops Keselamatan Matoa 2020: Polres Jayawijaya Bagikan Ratusan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Ops Keselamatan Matoa 2020: Polres Jayawijaya Bagikan Ratusan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Wamena – Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19, Polres Jayawijaya membagikan masker gratis kepada masyarakat Kabupaten Jayawijaya, Jumat (17/04/2020) pagi.

Kasat Lantas Polres Jayawijaya Iptu Baharudin Buton, SH memimpin anggotanya membagikan masker di Pertigaan Jalan Patimura – Jalan Hom-hom dan Perempatan Jalan Irian – Jalan A.Yani Wamena.

Kasat Lantas menyatakan bahwa ada sebanyak 300 masker kain yang dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri di tengah pandemi covid-19 yang mana untuk meringankan masyarakat yang kesulitan mendapatkan masker.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Keselamatan Matoa 2020 yang digelar oleh Polres Jayawijaya sejak tanggal 06 April s/d 19 April 2020, yang mana kita kedepankan untuk kegiatan simpatik yang salah satunya pembagian masker kepada pengendara yang kedapatan tidak memakai masker,” tutur Kasat Lantas Iptu Baharudin Buton.

Kasat juga menambahkan bahwa pembagian masker akan terus dilakukan selama operasi ini berlangsung apabila masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah.

(hum/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments