HomePOLDAHari Kelima, Dapur Lapangan Polda Papua Siapkan Ratusan Makanan Untuk Dibagikan Kepada...

Hari Kelima, Dapur Lapangan Polda Papua Siapkan Ratusan Makanan Untuk Dibagikan Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Jayapura – Bertempat di lapangan Tenis Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Dapur Umum TNI-Polri yang dilanjutkan dengan pembagian 500 Nasi bungkus kepada Personel pengamanan yang berada di Kampung Kehiran dan Toware Kab. Jayapura dan masyarakat di wilayah Kota jayapura yang berdampak Covid-19. Rabu (22/04/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap anggota TNI Polri yang melaksanakan pengamanan kerusuhan di toware dan keheran kab jayapura serta masyarakat yang pekerjaannya terhambat maupun terganggu oleh pandemic virus corona yang mengakibatkan Sebagian besar penghasilan masyarakat menurun dan bahkan beberapa terlihat tidak bekerja dikarenakan anjuran pemerintah untuk sementara waktu di rumah saja.

AKP Mathelda kaur keu Rolog Polda Papua mengatakan bahwa giat dapur lapangan hari ini menyiapkan 500 Nasi bungkus yang mana diperuntukkan untuk masyarakat yang berdampak pada covid-19 terutama para mama-mama penjual pinang, tukang ojek , penjual ikan maupun pedagang kecil lainnya serta pembagian nasi bungkus ini juga untuk anggota TNI-Polri yang bertugas mengamankan dampak kerusuhan yang terjadi di toware dan kehiran kabupaten Jayapura. Kami mengharapkan dengan adanya bantuan ini dapat meringankan saudara kita terutama masyarakat kecil yang berdampak virus covid-19.

Selanjutnya anggota yang dipimpin AKP Nurjana dari Dit Binmas Polda Papua membagikan Makanan Nasi bungkus kepada warga di wilayah kota jayapura seperti tukang ojek di dok 8, entrop, sopir truk tangka air dok 4, mama-mama penjual pinang dan sopir taksi dan seputaran kota Jayapura.

Anggota yang dipimpin Kompol Agung Ichtiarso membagikan sembako kepada para personel TNI-Polri yang melaksanakan Pengamanan di Kampung Kehiran-Toware Kab. Sentani.

Tanggapan dari bapak yusup sopir tangki air menyampaikan terima kasih kepada Polda Papua yang telah memberikan makanan pada hari ini, berkat ini sangat bermanfaat bagi kami yang pedagang kecil yang terkena bas covid-19.

Ucapan yang sama juga disampaikan oleh Bapak melky tukang ojek dok 8 yang juga terimakasih kepada Polda papua yang telah memberikan berkat pada siang hari ini, semoga covid-19 ini bisa cepat berakhir sekali lagi saya mengucapkan terima kasih.

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments