Home POLRES Jayapura Bersenggolan Hingga Terlindas Ban Truck, Seorang Pengendara Motor Tewas

Bersenggolan Hingga Terlindas Ban Truck, Seorang Pengendara Motor Tewas

Sentani – Kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor dengan pengemudi mobil truck terjadi di jalan raya Sentani, tepatnya di depan Bank Papua Sentani Kab. Jayapura, Kamis (23/04) pagi.

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara pengendara sepeda motor yang dikendarai VR (43) dengan mobil truck yang dikemudikan MI (56) di jalan raya depan Bank Papua Sentani ini mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat akibat luka parah di bagian kepala.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Andika Temanta Purba, SH., S.IK., saat dikonfirmasi menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi dan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), bkecelakaan ini berawal saat pengendara sepeda motor VR (43) dan pengemudi mobil truck MI (56) datang dari arah bersamaan yaitu dari arah Kemiri Sentani dengan tujuan ke arah Hawai Sentani.

“Pada saat itu, posisi pengendara sepeda motor berada di sebelah lajur kiri, sedangkan mobil truck berada di lajur kanan, tiba-tiba bahu kanan pengendara sepeda motor bersenggolan dengan bak depan bagian kiri mobil truck, yang mengakibatkan pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan terjatuh,” jelasnya.

Lanjut AKP Andika, saat terjatuh kemudian kepala dari pengendara sepeda motor terlindas ban belakang mobil truck yang mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian akibat luka parah di bagian kepala.

“Jenazah pengendara sepeda motor VR (43) setelah kejadian langsung kami evakuasi ke RS. Yowari, sedangkan pengemudi berinisial MI (56) sesaat setelah kejadian langsung mengamankan diri ke kantor Satuan Lalu Lintas dan masih dalam pemeriksaan kami. Barang bukti mobil truck dan sepeda motor juga telah kami amankan di Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Jayapura,” tutup Kasat Lantas Polres Jayapura AKP Andika Purba.

(gun/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments