Home POLRES Merauke Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Merauke Gelar Donor Darah

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Merauke Gelar Donor Darah

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik didampingi Bupati Merauke beserta anggota Polres Merauke menggelar Donor Darah Dalam Rangka Memasuki Bulan Suci Ramadhan di Aula Mapolres Merauke, Kamis (23/4/2020).

Aksi donor darah secara sukarela ini dilaksanakan berkat Kerjasama Polres Merauke melalui Urdokkes dengan PMI Kabupaten Merauke dan berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah.

Saat diwawancara Kapolres Merauke mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian, karena kemarin pihaknya bersama-sama PMI membagikan sembako dan masker, dan pada saat tersebut dari pihak PMI mengatakan bahwa PMI mengalami kekurangan stok darah sehingga dilaksanakan aksi bhakti sosial dengan berdonor darah dalam memasuki bulan suci Ramadhan ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan Bhayangkari yang berkenan untuk mendonorkan darahnya, karena ini sangat bermanfaat. Kita tidak ada target namun ini dilaksanakan secara sukarela,” pungkasnya.

Kapolres berharap darah yang disumbangkan oleh seluruh anggota Polres Merauke dapat bermanfaat bagi masyarakat Merauke dan anggota yang menyumbangkannya mendapat pahala yang setimpal.

(and/sya/re)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments