Home IMBAUAN Laksanakan Penertiban, Polres Jayawijaya Himbau Masyarakat Patuhi PSBB

Laksanakan Penertiban, Polres Jayawijaya Himbau Masyarakat Patuhi PSBB

Wamena-Kepolisian Resor Jayawijaya bersama Brimob dan Sat Pol PP melaksanakam penertiban pedagang kaki lima, Pasar dan tukang ojek yang masih melakukan aktifitas di seputaran Kota Wamena, Jumat (24/04/2020) siang.

Kegiatan penertiban dilakukan dalam rangka pembatasan sosial bersekala besar (PSBB) yang telah diberlakukan oleh Pemda Jayawijaya guna pencegahan penyebaran virus Corona di Kabupaten Jayawijaya.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos menghimbau agar seluruh masyarakat yang masih berjualan dan abang ojek untuk mematuhi PSBB yang telah diinstruksikan oleh pemerintah daerah untuk mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Jayawijaya.

“Mari sama-sama menjaga keselamatan diri kita dari penyebaran covid-19 di wamena dengan tidak melakukan suatu perkumpulan di depan-depan pertokoan, apabila sudah tidak ada kepentingan, sesegera mungkin pulang kembali keruma untuk keamanan dan keselamatan dari penyebaran Covid-19 ditengah tengah kita,” himbau Kasat Binmas.

 

Penulis : Humas Res Jayawijaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments