Home IMBAUAN Hari Ke-5 Operasi Ketupat Matoa, Sat Lantas Polres Tolikara Beri Teguran Kepada...

Hari Ke-5 Operasi Ketupat Matoa, Sat Lantas Polres Tolikara Beri Teguran Kepada Pengendara Yang Tidak Gunakan Helm dan Masker

Tolikara – Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akobiarek melalui Kasat Lantas Ipda Acmad Afif melaksanakan kegiatan Operasi Ketupat Matoa di jalan Kogome, Rabu (29/04/2020).

Namun masih ditemukan beberapa pengendara bermotor yang tidak mengindahkan imbauan pemerintah dan Kepolisian untuk selalu menggunakan masker dan Helm saat berkendara. Kasat Lantas Ipda Achmad Afif membenarkan hal tersebut.

“Kami memberikan teguran kepada beberapa pengemudi guna menyadarkan kembali betapa pentingnya menggunakan helm dan masker saat berkendara demi keselamatan pengendara dan juga mencegah penyebaran Virus Corona,” tutur Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa selain memberikan teguran kepada pelanggar, personel Sat lantas Polres Tolikara juga memberikan imbauan terkait pencegahan penularan Virus Corona (Covid-19) yang sedang marak belakangan ini.

“Kami juga mengimbau masyarakat agar tidak usah keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak, kita semua wajib mengikuti aturan pemerintah dalam hal bekerja, Ibadah Taraweh dan Berbuka Puasa, semua dapat dilakukan dirumah, hal ini dilakukan agar kita semua selamat dari bahaya Virus Corona dengan mencegah penyebarannya,” tutup Kasat Lantas.

(HumRes/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments