Home FEATURED Sat Binmas Polres Jayawijaya Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

Sat Binmas Polres Jayawijaya Bagikan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

Wamena – Dalam rangka Ops Bina Kusuma Matoa 2020, Sat Binmas Polres Jayawijaya memberikan bantuan Sembako dan masker kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Pasar Jibama wamena, Rabu (20/05/2020) pagi.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos tersebut dilakukan selain untuk bantuan Covid-19 juga sebagai bentuk apresiasi kepada tokoh masyarakat Pasar Jibama atas dedikasinya selama ini membantu Pos Pol Pasar jibama menjaga stabilitas keamanan di Pasar Jibama.

Kasat Binmas menyatakan bahwa pihaknya juga memgajak agar para tokoh masyarakat membantu kepolisian menyampaikan kepada keluarga dan masyarakat untuk selalu menjaga keamanan didalam Pasar Jibama.

“Selain itu dengan adanya covid-19 agar masyarakat mematuhi Instruksi Pemerintah Daerah dengan tidak melakukan perkumpulan masyarakat didalam pasar dengan melakukan permainan Ludo dan rumus-rumus Togel serta menyampaikan kepada masyarakat untuk menghentikan kegiatan di Pasar Jibama sesuai dengan waktu yang telah ditentukan menutup pada pukul 18.00 Wit atau Pukul 06.00 wit,” ucap Kasat Binmas.

Kasat juga menghimbau agar tidak ada masyarakat yang membuat minuman lokal berupa ballo atau Ct serta mengedarkan dan menjual Miras di dalam pasar.

(Putu/Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments