Home POLDA Bid Humas Dit Lantas Polda Papua Laksanakan Kegiatan Pembagian Stiker Dan Masker Kepada Para...

Dit Lantas Polda Papua Laksanakan Kegiatan Pembagian Stiker Dan Masker Kepada Para Pengguna Jalan

Jayapura –  Bertempat di Lampu Merah Dok 2 Jayapura, telah dilaksanakan pembagian stiker dan Masker kepada masyarakat guna Pencegahan penyebaran Covid-19 di Tanah Papua, Jumat (29/5/2020).

Kegiatan dipimpin oleh Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Papua AKBP Lucky Supusepa, SH dan di ikuti oleh Personil Dit Lantas Polda Papua.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan upaya pemerintah dalam mengajak masyarakat peduli pola hidup sehat menuju New Normal guna Pencegahan penyebaran Covid-19 di Tanah Papua.

Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Papua AKBP Lucky Supusepa, SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa hari ini kita akan melaksanakan kegiatan gerakan aksi keselamatan berlalu lintas di Jalan Raya selain itu kita juga akan membagikan stiker himbauan pencegahan terkait dengan covid-19 dan pembagian masker kepada pengguna jalan raya yang tidak menggunakan masker.

“Pada pelaksanaannya kami membagikan masker dan stiker sebanyak 200 lembar kepada masyarakat pengguna jalan, disela-sela membagikan masker dan stiker kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk dapat mematuhi aturan-aturan Lalu Lintas,” ucap AKBP Lucky.

Lanjut dikatakan, Dengan dilaksanakanya kegiatan ini kami berharap masyarakat bisa memahami dan dapat menindaklanjuti himbauan pemerintah terkait dengan pencegahan penyebaran Virus Corona atau covid-19 di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Anggota dilapangan juga mengingatkan kembali kepada para pengguna jalan bahwa batas waktu aktifitas masyarakat mulai dari pukul 06.00 pagi hingga pukul 14.00 wit atau jam 2 siang sesuai dengan aturan pemerintah.

“Kami meminta agar masyarakat benar-banar mematuhi apa yang di sampaikan oleh pemerintah karena itu semua adalah upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid 19,” tutur  Kasubdit Kamsel Dit Lantas Polda Papua.

“Kita semua berharap bahwa Virus Corona ini dapat berkurang atau segera menghilang dari Provinsi Papua sehingga aktifitas masyarakat dapat berjalan baik dan lancar sesuai dengan harapan kita Bersama,” tutup AKBP Lucky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments