Home IMBAUAN Polisi Buka Palang Jalan Yang di Lakukan Oleh Warga Terkait Bantuan Sembako

Polisi Buka Palang Jalan Yang di Lakukan Oleh Warga Terkait Bantuan Sembako

Mimika – Kapolsek Kuala Kencana Iptu Yulius Harikatang melalui Kanit Patroli Aipda Rombe bersama 4 personel melakukan mediasi 30 warga yang melakukan palang jalan dengan menggunakan batang bambu di Kampung Karya Kencana Distrik Kuala Kencana, Jumat (29/5/2020).

Aksi palang jalan ini berawal dari Ketua RT. 1 kampung Karya Kencana Ferdinan bersama dengan 30 warganya dengan tujuan agar pemerintah secepatnya berikan bantuan sembako kepada mereka karena di RT atau dikampung-kampung lain sudah mendapatkan bantuan sembako dari Pemerintah Daerah terkait dengan Covid-19.

Penyampaian Aipda Rombe kepada warag yang berada di TKP bahwa sebelum melakukan aksi pemalangan jalan terlebih dahulu dikoordinasi dengan Kepala kantor Kelurahan atau ke pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Kuala Kencana, sehingg bisa mengkodinir bantuan.

“Semua warga pasti dapat pembagian sembako, jadi harus sabar dan siapkan data-data seperti kartu kepala keluarga dan diserahkan ke kantor kelularahan,” ucap Aipda Rombe.

Lanjut dikatakan, dengan pemalangan jalan akan mengganggu aktifitas lalulintas di jalan raya dan mengganggu aktifitas orang yang sedang bekerja. Untuk itu dihimbau kepada warga untuk membuka palang tersebut, terkait bantuan sembako sendiri Aipda Rombe berpesan agar segera kumpulkan kartu keluarga di tiap-tiap kepala keluarga dan laporkan ke RT untuk segera diteruskan ke Kantor Kelurahan sehingga bantuan sembako Covid-19 segera di bagikan ke warganya,”ujar Rombe.

Penulis : (Hempy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments