Home IMBAUAN Polres Keerom Laksanakan Sosialisasi Pendisiplinan Masyarakat Menjelang Penerapan New Normal

Polres Keerom Laksanakan Sosialisasi Pendisiplinan Masyarakat Menjelang Penerapan New Normal

Keerom – Padal Kompi Kerangka I, Iptu La Ambo beserta beserta 6 personil Polres Keerom melaksanakan sosialisasi pendisiplinan masyarakat menjelang penerapan “New Normal” atau Tatanan Kehidupan Baru di Kab. Keerom, Kamis (28/05/20).

Dalam rangka pendisiplinan masyarakat menjelang penerapan “New Normal” atau Tatanan Kehidupan Baru Iptu Ambo beserta anggota melaksanakan kegiatan mengedukasi masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dalam era kenormalan baru (new normal).

Dimana kita ketahui bahwa New Normal merupakan perintah langsung oleh Presiden RI ir. Joko widodo kepada seluruh masyarakat untuk menuju dalam era yang baru menuju masyarakat yang produktif aman Covid-19 dan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto sudah menerbitkan pedoman tentang penerapan tatanan kehidupan kenormalan baru yang tertuang dalam Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/328/2020 tentang Panduan Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Tempat Kerja Perkantoran dan Industri dalam Mendukung Keberlangsungan Usaha pada Situasi Pandemi.

“Kegiatan ini kami laksanakan di beberapa titik-titik keramaian seperti pusat perbelanjaan, Pasar dan Bank untuk Membantu pemilik toko dan Satpam untuk mengingatkan pengunjung tetap terapkan physical distancing dalam melakukan aktifitasnya yang sesuai protokol kesehatan, bagi yang tidak menggunakan masker akan diingatkan untuk menggunakan masker,” ujar Iptu Ambo

Penulis : Evan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments