Home POLRES Personil Bhabinkamtibmas Imbau Masyarakat Dengan Mengelilingi Kota Karubaga

Personil Bhabinkamtibmas Imbau Masyarakat Dengan Mengelilingi Kota Karubaga

Tolikara – Kepala Kepolisian Resor Tolikara AKBP Leonard Akobiarek melalui 4 Personil Binmas di Pimpin Brigadir Napoleon Yarisetouw bersama 3 Rekannya himbau masyarakat menggunakan alat pengeras suara dengan cara berjalan kaki mengelilingi Kota Karubaga. Selasa (02/06/2020) Pagi.

Himbauan berlangsung sekitar Pukul 09.10 Wit sampai dengan 10.45 Wit dengan menggunakan satu buah pengeras suara yang dilakukan oleh Brigadir Napoleon Yarisetouw bersama 3 rekannya diantaranya Brigadir Briptu Yordan P. Bonai, Bripda Derek Letlora dan Bripda Bayu Azhar.

Dalam himbauan oleh Personil bhabinkamtibmas mengajak Kepada seluruh Warga Kab.Tolikara, mari bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di kota Karubaga ini agar tetap nyaman dan kondusif, jangan ada yang percaya dengan adanya berita Hoax/bohong yang bisa menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, kita bersyukur kepada Tuhan daerah kita ini masih termasuk dalam “Zona Hijau” di tengah pandemi Covid – 19 untuk itu mari kita biasakan hidup sehat dan selalu mengikuti ajuran Pemerintah,” ucap Personel Bhabinkamtibmas.

Saat dikonfirmasi Kasat Binmas Iptu Widada yang bertempat di ruang kerjanya menyatakan Kami melaksanakan himbauan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh dengan berita – berita yang tidak benar dan nantinya anggapan masyarakat bisa mempengaruhi situasi Kamtibmas yang selama ini sudah aman dan kondusif.

“Kami juga berharap kepada seluruh masyarakat Kab.Tolikara kiranya setiap hal – hal yang negatif agar di sharing sebelum di shering, bijaklah dalam bermedia sosial dan apabila mendapat informasi mengenai berita berita hoax apapun agar segera melapor ke kantor kepolisian,” tutup Iptu Widada.

Penulis : Humas Res.Tolikara

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments