Home POLDA Dit Lantas Dir Lantas Polda Papua Pimpin Apel Pengecekan Persiapan PON di Provinsi Papua

Dir Lantas Polda Papua Pimpin Apel Pengecekan Persiapan PON di Provinsi Papua

Jayapura – Direktur Lalu Lintas Polda Papua Kombes Pol Mohamad Nasihin SH beserta para Kasubbid dan seluruh Personil Dit Lalu Lintas Polda Papua melaksanakan Apel Pagi dalam rangka persiapan PON di Provinsi Papua, Sabtu (06/06/2020).

Dalam arahannya Dir Lantas Polda Papua mengatakan bahwa pelaksaan PON yang akan diselenggarakan di Provinsi Papua membutuhkan kesiapan dan persiapan dari sekarang.

“Persiapan yang paling utama ialah persiapan perorangan, persiapan fisik dan kaporlapnya dari ujung kaki hingga ujung kepala. Kita koreksi diri masing masing sebagai anggota lalu lintas yang menjadi etalase anggota polri paling depan,” terang Dir Lantas.

Dir Lantas juga menambahkan momentum ini merupakan suatu kebanggaan sehingga harus mampu memberikan contoh yang baik.

“Kita bukan Etalase Polda Papua saja tetapi menjadi Etalase Polisi Indonesia Apalagi nanti kita kedatangan tamu dari provinsi lain dan utusan asing yang menjadi kehormatan melihat pelaksaan PON yang akan selenggarakan di Provinsi Papua,” tambahnya.

Usai pemberian arahan kepada personel, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan dan patroli di Sekitar Kota Jayapura.

(Humy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments