Home IMBAUAN Polisi Selidiki Kasus Penganiayaan di Kampung Tanah Merah Oleh OTK

Polisi Selidiki Kasus Penganiayaan di Kampung Tanah Merah Oleh OTK

Wamena-Kepolisian Resor Jayawijaya masih menyelidiki kasus penganiayaan yang terjadi di Kampung Tanah Merah Wamena, Jumat (19/06/2020) pukul 14.00 Wit.

Kasat Reskrim Polres Jayawijaya AKP Suheriadi, SH, S.I.K saat dikonfirmasi menyatakan bahwa Korban AP (30) mengalami luka luka sobek di bahu sebelah kanan akibat dikampk oleh orang tak dikenal.

Kapolres menjelaskan bahwa berawal dari keterangan saksi bahwa saksi bersama korban turun ke kota menggunakan motor merek honda CBR warna hitam dan setelah kembalinya dari kota menuju pulang di Kampung Wenabubaga, Distrik Libarek dalam perjalanan menuju pulang di ikuti dua orang yang tidak di kenal menggunakan motro GL-MAX.

“Setibanya di Kampung Tanah Merah tiba-tiba pelaku dua orang yang tidak di kenal tersebut mendekat dan memepet kendaraan yang di gunakan korban dan langsung mencabut alat tajam berupa kampak dan langsung mengayunkan kampak tersebut di bahu sebelah kanan korban sehingga korban terjatuh, setelah terjatuh pelaku langsung melarikan diri menggunakan motor GL-MAX menuju kurulu,” jelas Kasat Reskrim.

Kasat menambahkan bahwa saat ini korban sedang di rawat di RUSD Wamena untuk mendapatkan perawatan medis dan sampai saat ini belum di ketahui motif dari pelaku melakukan penganiayaan tersebut karena masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Penulis : Humas Res Jayawijaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments