Home IMBAUAN Polres Jayawijaya Tangani Kasus Pememuan Mayat di Pasar Wouma

Polres Jayawijaya Tangani Kasus Pememuan Mayat di Pasar Wouma

Wamena-Kepolisian Resor Jayawijaya tangani kasus penemuan mayat seorang laki-laki yang ditemukan sudah meninggal di dalam mobil di Pasar Wouma, Jumat (19/06/2020) pukul 09.00 Wit.

Saat dikonfirmasi Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi bahwa korban atas keluar dari pasar potikelek sekitar pukul 17.00 wit dan pada pukul 21.00 wit saksi  melihat mobil korban diparkirkan di Pasar Wouma Wamena dan pada pukul 07.00 wit saksi mendengar informasi dari seseorang yang ia tidak kenal bahwa korban sudah meninggal dunia di dalam mobilnya sendiri kemudian langsung mengecek informasi tersebut dan saksi  langsung melaporkan kejadian di kantor Polres Jayawijaya untuk di tindak lanjuti.

Korban yang diketahui beridentitas Tono Asso (34) ditemukan sudah dalam tidak bernyawa di dalam mobil sehingga pihak keamanan menghubungi tim Covid-19 Kabupaten Jayawijaya untuk mengevakuasi jenasah karena ditakutkan terpapar Covid-19.

Kapolres Jayawijaya menyatakan bahwa keluarga korban memaksa untuk jenazah di bawa lngsung ke rumah duka di Kampung Asotipo sehingga rapid test terpaksa dilakukan di rumah duka.

“Dari hasil rapid test yang dilakukan korban non reaktif, namun untuk penyebab kematian kami masih melakukan penyelidikan,” jelas Kapolres.

Penulis : Humas Res Jayawijaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments