Home IMBAUAN Sambut Hari Bhayangkara ke - 74, Polres Puncak Jaya Gelar Bhakti Sosial...

Sambut Hari Bhayangkara ke – 74, Polres Puncak Jaya Gelar Bhakti Sosial di Mesjid Al-Mujahidin Mulia

Puncak Jaya – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 74, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan Bhakti Sosial di Mesjid Al-Mujahidin Mulia Kab. Puncak Jaya, Jum’at (19 Juni 2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan Bhakti sosial berupa giat bersih-bersih dan penyerahan alat bersih-bersih yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM bersama seluruh PJU maupun Bintara Polres Puncak Jaya serta Polsek Mulia tadi, selain membersihkan lingkungan mesjid para personel Polres Puncak Jaya juga menyerahkan bantuan berupa alat bersih-bersih berupa sapu ijuk, sapu lidi, serokan sampah serta cat tembok yang diberikan oleh Plh. Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Agus Tianto, S.Sos MH kepada Ustadz Kholili perwakilan pengurus Mesjid Al-Mujahidin Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 74, Polres Puncak Jaya menyelenggarakan kegiatan Bhakti sosial berupa kerja bakti dan pemberian bantuan alat-alat kebersihan di Mesjid Al-Mujahidin Mulia Puncak Jaya.

Lanjutnya, kegiatan ini tidak hanya kami laksanakan di Mesjid Al-Mujahidin namun dibeberapa tempat ibadah lainnya agar lebih mempererat hubungan baik antara pihak kepolisian dengan para tokoh agama terutamanya menyambut HUT Bhayangkara ke – 74.

Sementara itu ditempat yang sama perwakilan pengurus Mesjid Al-Mujahidin Mulia Ustadz Kholili mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para personel Polres Puncak Jaya, dirinya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke – 74 semoga kepolisian semakin maju dan sukses selalu dalam mengayomi, Melaya dan melindungi masyarakat di Kab. Puncak Jaya.

Penulis : Humas Polres Puncak Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments