Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Dit Lantas Polda Papua Gelar Bhakti Sosial

1

Jayapura – Bhakti Sosial pembagian sembako dan Masker kepada masyarakat dalam rangka menjelang hari Bhayangkara ke 74 bertempat di Mapolres Keerom. Sabtu (20/06/2020).

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol. M. Nasihin S.H. dalam kesempatannya menyampaikan bahwa pada hari ini kita akan membagikan sembako kepada Supir angkot yang terdampak pandemi Covid 19 sebanyak 90 paket sembako dan masker.

“Ini merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan karena saat ini di tengah pandemi Covid 19 begitu banyak orang sedang mengalami kesusahan,” ujar Dir Lantas.

Dir Lantas juga mengatakan Oleh karna itu di momen yang baik ini kita melaksanakan kegiatan bhakti sosial agar dampak positifnya bisa di rasakan langsung oleh masyarakat.

“Kita juga menghimbau kepada seluruh supir agar dalam berkendara tetap mematuhi aturan yang berlaku serta menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah karena kesehatan adalah hal yang paling utama,” tambah Dir Lantas.

Ucapan terimakasih dari Seluruh supir yang di sampaikan oleh salah satu perwakilan bahwa adanya kegiatan ini kita mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak Polisi karena ini sangat membantu kita di tengah pandemic Covid-19 yang melanda kita. Pendapatan kita selama masa pandemic Virus Corona sangat menurun sehingga adanya bantuan ini kami merasa sangat terbantu.

(HMS:EAP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.