Polisi Tangani Laka Tunggal Di Jalan Semangga II Merauke

6

Merauke – Kepala Kepolisian Resor Merauke AKBP Ary Purwanto, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Merauke Iptu Ferry Mehue dan anggotanya kemarin, Minggu (26/7) melaksanakan olah TKP kasus kecelakaan tunggal kendaraan roda empat (R4) yang terjadi di Jalan Semangga II Merauke Papua, Senin (27/7/2020).

Dikatakan oleh Kasat Lantas bahwa Kejadian naas tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 26 Juli 2020 pukul 11.30 wit, tepatnya di Jalan Semangga 2 (Semangga 40) Merauke yang menimpa kendaraan roda empat milik Agus (22).

“Setelah melakukan olah TKP, diketahui bahwa pengemudi Mobil Suzuki Pickup bergerak dengan membawa 1 penumpang An. Hendi (36) dari arah Kompi Yalet TNI AD ke arah tanah miring, setibanya di Jl. Semangga 2 (semangga 40), ban belakang sebelah kiri pecah yang mengakibatkan mobil oleng dan hilang kendali hingga terbalik dan terbakar,” terang Kasat Lantas.

Akibat dari kecelakaan tersebut Mobil mengalami kerusakan berat, dan kerugian materil ditaksir mencapai Rp 40.000.000,- (Empat puluh juta rupiah).

(Andre/Humy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.