Pelaksanan Operasi Patuh Matoa 2020 Polres Boven Digoel Himbau para Pengendara Untuk Tertib Berlalu Lintas

0

Boven Digoel – Kepala Satuan Lalu Lintas Iptu Robert Rengil Turunkan Anggota Untuk Melaksanakan Himbuan  Lalu Lintas dan Patroli dengan Sistem Hunting di seputaran Kota Tanah Merah, Selasa (28/07/2020) dimulai Pukul 11.00 Wit

Dalam rangka Operasi Patuh Matoa anggota memberikan himbauan tentang tertib lalu lintas di depan Toko Akat Tanah Merah dimana berkumpulnya masyarakat sedang beraktifitas jual beli bahan pokok.

Kegiatan dilanjutkan dengan patroli di seputaran jln. Trans Papua Mindiptana dengan sasaran pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dan masker, terhadap pelanggar di kenakan teguran lisan dan di himbau untuk selalu memakai helm saat berkendara serta menggunakan Masker.

Dari Data yang dipeoleh Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Matoa 2020 Polres Boven Digoel di hari Ke Enam ini di dapati sebanyak 27 pelanggaran diantaranya di berikan Teguran sebanyak 25 kali dan sangsi tegas Tilang sebanyak 2 kali.

Masyarakat diminta Sadar akan pentingnya menggunakan Helm guna keselamatan kita agar terlindung bila mengalami kecelakaan lalu lintas yang tidak terduga – duga jangan tertib bila ada petugas tapi mari bersama patuhi aturan berlalu lintas untuk keselamatan kita bersama,”Ungkap Kasat Lantas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.