Home Humanis Satuan Lalu Lintas Polres Keerom Laksanakan Razia Dalam Rangka Operasi Patuh Matoa...

Satuan Lalu Lintas Polres Keerom Laksanakan Razia Dalam Rangka Operasi Patuh Matoa 2020

Keerom – Satuan Lalu Lintas Polres Keerom yang dipimpin Kasat Lantas Polres Keerom Iptu Novindriani, S.IK, MM melaksanakan Razia dalam rangka Operasi Patuh Matoa 2020 yang bertempat di Perempatan Sopeng, Kampung Asyaman, Distrik Arso, Kab. Keerom, Selasa (28/07/2020)

Pada kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Keerom IPTU Novindriani, S.IK, MM didampingi KBO Sat Lantas Polres Keerom IPTU Darwis M beserta 10 personil Sat Lantas Polres Keerom melakukan Penertiban bagi pengendara kendaraan bermotor dalam rangka Operasi Patuh Matoa 2020.

Dalam kegiatan yang Dilaksanakan, masih didapati pengendara yang melanggar aturan berlalu lintas seperti tidak menggunakan helm dan kelengkapan Surat-surat kendaraan lainnya.

Pada pelaksanaannya, terjaring sebanyak 23 (dua puluh tiga) pelanggar yang diantaranya 9 (sembilan) pelanggar yang diberikan tilang ditempat dan sebanyak 14 (empat belas) pelanggar diberikan teguran simpatik kepada para pengendara bermotor bahwa pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Keerom pada kesempatan tersebut menghimbau kepada para pengendara bermotor agar mematuhi aturan berlalulintas demi keselamatan bersama serta selalu mentaati protokol kesehatan dengan menggunakan Masker saat beraktivitas dalam masa pandemi covid 19 yang terjadi.

Penulis : KA. D

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments