Home POLDA Dit Lantas Dir Lantas Polda Papua: Selama 7 Hari Jumlah Pengendara Yang Terjaring Razia...

Dir Lantas Polda Papua: Selama 7 Hari Jumlah Pengendara Yang Terjaring Razia Sebanyak 459

Jayapura – Bertempat di Stasiun Radio Bahana Sangkakala (RBS) telah di laksanakan kegiatan Dialog Interaktif dengan Tema Operasi Patuh Matoa 2020 di Tengah Pandemi Covid 19 dengan Narasumber Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol. M. Nasihin.

Dalam kesempatannya Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol. M. Nasihin mengatakan Kepada seluruh warga masyarakat untuk di informasikan bahwa kita telah melaksanakan Operasi Patuh Matoa 2020 selama 14 hari dan dan saat ini telah berjalan selama 7 hari.

“Kegiatan Operasi kali ini sedikit berbeda dengan Operasi sebelumnya di karenakan adanya Pandemi Covid 19. Selain itu dalam mendisiplinkan masyarakat dalam berlalu lintas kita memberikan 2 penekanan yaitu penggunaan Masker sebagai protokol kesehatan serta kelengkapan kendaraan,”ungkap Dir Lantas Polda Papua.

Kombes Pol M. Nasihin juga menjelaskan, sebelum melaksanakan Operasi Patuh Matoa, kita juga telah melaksanakan sosialisasi terlebih dahulu agar seluruh masyarakat sadar dan segera mungkin melengkapi kendaraannya agar tidak terjaring dalam pelaksanaan Operasi namun masih banyak juga yang mengabaikan.

“Oleh karna itu selama 7 hari ini kita melaksanakan penindakan untuk mendisiplinkan pengendara dengan memberikan sanksi berupa tilang serta mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mentaati prtokol Kesehatan,”tegas Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol M. Nasihin.

Dalam melaksanakan Operasi Patuh selama 7 hari jumlah pengendara yang terjaring Razia sebanyak 459. Selanjutnya kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar dalam berkendara tetap memperhatikan kelengkapan kendaraan serta mengutamakan keselamatan serta tak lupa memperhatikan protokol kesehatan.

(Uriiep/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments