Home POLRES Boven Digoel Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Kapolsek Waropko bagikan Bendera Merah...

Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Kapolsek Waropko bagikan Bendera Merah Putih

Tanah Merah – Kepala Kepolisian Sektor Waropko Iptu Laasi Buton, SH bersama anggota Bhabhinkamtibmas sambangi warga sambil membagikan Bendera Merah Putih guna memperingati Hut RI ke 75. Selasa (11/08/2020).

Sebelumnya Kapolsek melaksanakan giat Rapat bertempat di Kantor Distrik Waropko dalam rangka membahas Tehnis Uapacara Bendera dalam rangka HUT RI ke 75 di Distrik Waropko.

Acara yang dihadiri antara lain Kadistrik Waropko di wakili Sekdis Waropko Andri Padamba ,S.IP Dansatgas Pamtas wilayah Waropko Lettu Infantri Eko Guruh S, Danramil Waropko diwakili oleh Serka Rumboisano, Kepala Puskesmas Waropko dan Staf distrik waropko.

Dalam rapat pelaksanaan upacara peringatan HUT RI ke-75 Pengibaran Bendera dan penurunan tetap dilaksanakan, namun seluruh rangkaian acara pelaksanaan tetap mematuhi standar protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.

Selanjutnya Kapolsek Waropko didampingi Anggota Bhabinkamtibmas Kampung Waropko melanjutkan kegiatan pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat kampung Waropko yang tidak memiliki Bendera untuk dipasang dirumah mereka

Dengan adanya pemberian ini masyarakat sangat antusias menerima dan memasang di depan rumah masing – masing sebagai bagian dari NKRI.

Kapolsek juga Himbau Warga berperan serta dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19.

Penulis : Harry

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments