Home POLRES Biak Numfor Bhabinkamtibmas Kampung Rimba Jaya Awasi Pembagian BLT Dana Desa Tahap II 

Bhabinkamtibmas Kampung Rimba Jaya Awasi Pembagian BLT Dana Desa Tahap II 

Biak – Bhabinkamtibmas Kampung Rimba Jaya, Polsek Biak Timur, Aiptu Muhammad Ruslan, melakukan pengamanan pembagian bantuan lansung tunai (BLT) Tahap II dari Dana Desa Tahun 2020, kepada masyarakat Kampung Rimba Jaya yang terdampak akibat pandemi Covid -19, Kamis (13/08/2020).

Pembagian BLT Dana desa tahap II bagi warga yang terdampak Covid-19 kali ini dibagikan kepada 69 Kepala Keluarga yang berada di Kampung Rimba Jaya.

Disela-sela pembagian sembako, Aiptu Muhammad Ruslan juga melakukan himbauan kamtibmas dan adaptasi tatanan kehidupan baru di masa pandemi covid-19 kepada warga kampung, seperti jaga jarak, budayakan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah.

“Melalui kesempatan ini, kami juga sampaikan himbauan kamtibmas, memperhatikan protokol kesehatan serta kembali mengingatkan warga untuk memasang bendera merah putih di depan rumah untuk memperingati HUT RI Ke-75, ” ujarnya.

Pembagian BLT berjalan lancar dan aman dan telah disalurkan langsung kepada masyarakat, dengan harapan BLT yang diberikan bisa sedikit meringankan beban warga dalam menghadapi situasi pamdemi covid-19 yang terjadi saat ini.

“Kita doakan bersama agar wabah virus Corona ini bisa segera berakhir, agar kita semua bisa kembali beraktifitas seperti sediakala,” Lanjut Bhabinkamtibmas.

Penyaluran BLT diberikan secara simbolis oleh Kepala Distrik Biak Timur L. Morin, S.Sos.,M.Si yang juga disaksikan oleh Babinsa Sertu Novan serta koordinator penyaluran BLT, Bamuskam dan Sekdes Kampung Rimba Jaya.

Penulis : Teddy

(HMS:EAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments