HomeFEATUREDMenghormati Detik-Detik Proklamasi, Warga Kota Jayapura Sikap Sempurna Selama 3 Menit

Menghormati Detik-Detik Proklamasi, Warga Kota Jayapura Sikap Sempurna Selama 3 Menit

Jayapura – Pengguna jalan raya di Kota Jayapura lakukan sikap sempurna selama 3 Menit guna menghormati detik-detik Proklamasi hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020, Senin (17/08/2020).

Sikap sempurna ini dilakukan sesuai himbauan aparat kepolisian, pemberhentian ini dilakukan di 35 titik yang berada di Kota Jayapura, salah satunya di lingkaran Abe, Expo Waena, Taman Imbi dan di pertigaan Ring Road sampai Pantai Hamadi, saat Masyarakat Kota Jayapura  melakukan sikap sempurna di tandai dengan bunyi Sirene.

Ketika waktu menunjukkan pukul 12.17 WIT, personel yang berada di titik-titik tersebut langsung memandu pengendara, para pengendara tampak khidmat mengambil sikap sempurna selama 3 menit untuk menghormati detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-75 tahun 2020.

Kabid Humas Polda Papua Drs. Ahmad Musthofa Kamal S.H, mengatakan bahwa kegiatan ini di lakukan agar semua pengguna jalan dapat ikut serta dalam menghormati para pejuang kemerdekaan. Setelah 3 menit melaksanakan sikap sempurna, para pengendara kemudian melanjutkan perjalanan masing-masing.

“Kami ucapkan terimakasih untuk warga masyarakat di tanah Papua yang telah mendukung dan melaksanakan Detik-detik Proklamasi dengan berdiri sikap sempurna selama 3 menit,” tutup Kabid Humas Polda Papua.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments