HomePOLDAHari Ke-2 Bid Propam Polda Papua Laksanakan Pendisiplinan Penggunaan Masker Bagi Personel...

Hari Ke-2 Bid Propam Polda Papua Laksanakan Pendisiplinan Penggunaan Masker Bagi Personel Polda Papua

Jayapura – Bertempat di Pintu Masuk Mapolda Papua Bidang Propam Polda Papua kembali melaksanakan kegiatan pendisiplinan penggunaan masker serta pengecekan suhu tubuh kepada seluruh personel Polda Papua. Rabu (19/08/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubbid Provos Kompol Ridwan dan melibatkan seluruh anggota Bid Propam, Subbid Provos. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Polda Papua.

Kasubbid Provos Kompol Ridwan dalam kesempatannya mengatakan bahwa untuk pelaksanaan pemeriksaan hari ini kita masih tetap berjalan seperti yang dilakukan sebelumnya, penggunaan masker baik di dalam ruangan maupun di lapangan.

“Dalam pemeriksaan ini kita terlebih dahulu mendisiplinkan anggota dalam penggunaan masker yang berlogo TNI-Polri sehingga terlihat seragam dalam melaksanakan tugasnya,” ujar Kasubbid Provos.

Kasubbid Provos menambahkan selain itu kami juga melaksanakan pengecekan pada ruangan di masing-masing Satker untuk mengecek apakah sudah tersedianya Handsanitiser dan tempat cuci tangan atau belum.

“Kami berharap kepada seluruh personel untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan baik di dalam maupun di luar ruangan, dengan wajib menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktvitas,” imbau Kasubbid Provos.

Lanjut Kasubbid Provos, di Mapolda Papua, kegiatan ini juga dilaksanakan pada seluruh Jajaran Polres, untuk mendisiplinkan adaptasi kebiasaan baru yang mulai dari Internal Polri. Apabila anggota sehat sehingga dalam pelaksanaan tugasnya dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan dalam pelaksaan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat ditengah Pandemi.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini, dimana dari hasil penertiban tidak terdapat pelanggaran baik personel maupun ASN di lingkungan Mapolda Papua,” tutup Kasubbid Provos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments