Hut RI ke 75 Polisi Bagikan Beras Bantuan Peduli Covid 19 Kepada Masyarakat

0

Tanah Merah – Dalam Rangka Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Polres Boven Digoel laksanakan Bantuan Sosial Pembagian Beras Kepada Masyarakat terdampak Covid 19 Tahap IV bertempat di kampung Sokanggo RT.09. Rabu (19/08/2020).

Kegiatan pembagian dilaksanakan secara serentak oleh Polri dalam rangka Peduli Covid-19 sebagai wujud rasa kebersamaan dan saling berbagi terhadap kondisi Pandemi Covid 19 guna meringankan beban antar sesama.

Kapolres Boven Digoel AKBP Syamsurijal, SIK melalui Kabag Sumda Kompol Hariawan Dahlan memimpin kegiatan bhakti sosial bersama anggota Bhabhinkamtibmas dan staf lainya.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan Himbuan kamtibmas untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid 19 seperti menggunakan Masker dan rajin Cuci tangan.

“Kabupaten Boven Digoel sudah Zona Hijau namun tidak menutup kemungkinan berubah maka perlu kepedulian bersama tentang kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan Covid 19,” ujar KBO Binmas kepada Masyarakat.

Ketua RT Bapak Yohanes Yako menambahkan pembagian tetap mengedepankan protokol kesehatan, masyarakat sangat senang dengan kegiatan Polisi mendatangi rumah – kerumah di rt nya dan ucapakan trimakasih kepada Polres Boven Digoel yang datang telah berikan bantuan beras dalam kondisi saat ini.

Beras bantuan yang di distribusikan sebanyak 2000kg/2 ton kepada masyarakat dengan 1 KK mendapatkan 1 Sak Beras berisi 10 kg, pembagian beras dibagi menjadi 2 regu untuk Regu 2 dipimpin oleh Kapolsek Mandobo Iptu Berty Kendek, SH dan regu 1 dipimpin oleh Kompol Hariawan Dahlan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.