HomePOLDABid HumasSebanyak 240 Karung Beras Dibagikan Dit Binmas Polda Papua Saat Baksos

Sebanyak 240 Karung Beras Dibagikan Dit Binmas Polda Papua Saat Baksos

Jayapura – Dit Binmas Polda Papua melaksanakan kegitan Bhakti Sosial secara serentak dalam rangka peringatan HUT RI Ke-75 yang dipimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol. Gatot Aris Purbaya S.IK dan KA Tim Baksos AKP Hasmulyadi, Rabu (19/08/2020).

Pembagian sembako yang dilakukan oleh Dit Binmas Polda Papua yakni menyisir berbagai rute antara lain, Hamadi, Polimak, Dok 8, Kloofkam, Entrop, Angkasa, Koya Barat, Koya Timur hingga Holtekam.

Dalam kesempatannya Dir Binmas Polda Papua mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia sebagai peringatan HUT RI Ke-75 dan akan dibagikan kurang lebih 240 Karung Beras dengan ukuran 10 kg.

“Kami berharap dengan adanya pemberian bahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat sekitar, Selain itu masyarakat juga dapat merasakan kehadiran Polri yang turut serta dalam membantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19,” ujar Dir Binmas Polda Papua Kombes Pol. Gatot Aris Purbaya S.IK.

Dir Binmas juga manambahkan untuk menjadi pahlawan bagi lingkungan sekitar dengan cara saling bahu membahu membantu sesama, tidak lupa juga untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan dalam segala aktivitas menuju Adaptasi Kebiasaan baru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments