Home POLRES Biak Numfor Hadiri Penyerahan CSR Bank Papua, Kapolres Dukung Pariwisata Biak

Hadiri Penyerahan CSR Bank Papua, Kapolres Dukung Pariwisata Biak

Biak Numfor – Kapolres Biak Numfor AKBP Murjatmo Edi, SIK., SH, hadiri Kegiatan Penyerahan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 4 unit Pondok/Gasebo dari Bank Papua Cabang Biak di Lokasi Wisata Padwa Kuburan Tua Distrik Yendidori Biak, Selasa (25/08/2020).

Kehadiran Kapolres bersama Bupati Biak Numfor, Herry Ario Naap S.Si.,M.Pd, Dandim 1708 Biak Numfor LETKOL Inf. Arif Setiyono, SIP, Sekda Biak Numfor Markus. O. Mansnembra serta tamu undangan, disambut dengan tarian adat Biak oleh masyarakat Kampung Padwa.

Kapolres ditemui usai kegiatan menjelaskan, bahwa kehadirannya dalam kegiatan ini sebagai wujud sinergitas dan dukungannya terhadap perkembangan pariwisata di Kabupaten Biak Numfor.

“Tentunya kami akan selalu mendukung seluruh kegiatan yang bisa mendorong kesejahterahan masyarakat, khususnya terkait pariwisata, seperti CSR dari Bank Papua ini dalam bentuk 4 pondok yang tentunya akan sangat membantu kemajuan tempat wisata Padwa Kuburan tua ini,” ujar Kapolres Biak Numfor.

Menurut Kapolres, dalam mendukung kemajuan pariwisata di Kabupaten Biak Numfor harus ada kerjasama dari semua pihak terkait, Baik Pemerintah daerah, BUMN/BUMD, masyarakat serta pihak Kepolisian.

“Kami harapkan Kedepan apa yang sudah disalurkan oleh Bank Papua Cabang Biak ini disambut baik dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya lebih menarik pengunjung yang datang serta menambah perekonomian masyarakat setempat, kami Polres Biak siap mendukung semua kegiatan yang bisa mensejahterahkan masyarakat,” pungkas AKBP Murjatmo Edi, SIK., SH.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments