Home POLRES Boven Digoel 1.5 Ton Beras Didistribusikan Kepada Masyarakat Distrik Waropko

1.5 Ton Beras Didistribusikan Kepada Masyarakat Distrik Waropko

Tanah Merah – Kapolsek Waropko memimpin pendistribusian beras kepada masyarakat di wilayah distrik Waropko, Rabu (26/8/2020).

Sebanyak 1.5 Ton beras bantuan tahap III yang diberikan kepada Polres Boven Digoel dan kemudian diberikan kepada Polsek Waropko untuk didistribusikan kepada masyarakat secara door to door kepada 2 kampung yaitu Kampung Kanggewot dan Kampung Ukim.

Dalam pendistribusian ini Kapolsek Waropko di dampingi Oleh Kepala Kampung Kanggewot Yohanes Yanem dan anggota Polsek Waropko lainnya.

Di kampung kanggewot, sebanyak 83 Kepala Keluarga mendapatkan bantuan dengan masing-masing kepala keluarga menerima sebanyak 10Kg beras. Sedangkan di Kampung Ukim sebanyak 67 Kepala Keluarga yang akan menerima beras sebesar 10Kg per masing-masing Kepala Keluarga.

Masyarakat kampung tersebut mengucapkan, banyak terima kasih kepada Polri Khususnya Polres Boven Digoel karena selalu turun ke lapangan dan rutin membagikan beras kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Polisi yang sudah peduli dan mau melihat kami masyarakat yang terdampak covid-19, semoga bapak polisi selalu di berikan kesehatan dan sukses dalam bertugas,” Ucap Kepala Kampung Kanggewot Yohanes Yanem.

Kapolsek Waropko juga menyampaikan, bahwa bantuan ini merupakan kepedulian dari Polri kepada masyarakat guna membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19 dan bentuk rasa syukur kepada semua untuk hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 tahun.

“Saya harap bantuan ini diterima dengan baik dan jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan kami, sebab ini merupakan kepedulian kami kepada masyarakat khususnya Polres Boven Digoel,” ungkap Kapolsek Waropko.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments