HomePOLRESKapolres Supiori Hadiri Rakor Persiapan Pilkada 2020 Di Aula KPU Kabupaten Supiori

Kapolres Supiori Hadiri Rakor Persiapan Pilkada 2020 Di Aula KPU Kabupaten Supiori

Supiori – Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE menghadiri kegiatan rapat koordinasi persiapan Pilkada serentak tahun 2020 yang diselenggarakan pihak KPU Kab. Supiori, di Aula KPU Kab.supiori, Senin (31/08/2020).

Plh KPU Silvi mundoni ST mengatakan, tujuan dilaksanakan rapat koordinasi persiapan Pilkada serentak tahun 2020 agar pelaksanaan pilkada serentak 2020 di Papua khususnya di Kabupaten Supiori berjalan lancar.

“Saya berharap dengan adanya rapat koordinasi ini bisa bertukar pikiran untuk mensukseskan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 nantinya,” ucap Plh KPU

Dalam kesempatan ini Kapolres Supiori menyampaikan banyak terimakasih sudah dilaksanakan rapat koordinasi ini agar terciptanya kelancaran Pilkada nantinya.

Kapolres Supiori AKBP I Made Budi Darma SE juga menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan strategi pengamanan dalam bentuk preventif, diantaranya dengan menjaga kantor KPU dan Bawaslu, serta gudang penyimpanan logistic.

Selain itu, Polres Supiori dalam pelaksanaan pengamanan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

“Kita juga sudah melaksanakan cipta kondisi dengan razia miras,dan kegiatan razia ini akan kita laksanakan 2 kali dalam satu Minggu untuk menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak di Papua khususnya di kabupaten Supiori,” ujar Kapolres Supiori.

“Selain cipta kondisi razia minuman keras kita juga selalu sosialisasi kepada masyarakat untuk Stop Hoax, Stop Money Politik dan Stop kampanye hitam, melalui Bhabinkamtibmas dan Patroli Sat Samapta agar terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” tutup Kapolre Supiori AKBP I Made Budi Darma SE.

 

 

 

Penulis: Puguh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments