Home POLRES Mamberamo Raya Sie Propam Polres Mamberamo Raya Laksanakan Pemeriksaan Senpi Dan Penggunaan Masker

Sie Propam Polres Mamberamo Raya Laksanakan Pemeriksaan Senpi Dan Penggunaan Masker

Mamberamo Raya – Kasie Propam Polres Mamberamo Raya Aipda Lutfi Salim memimpin kegiatan Pemeriksaan Senjata api(Senpi) dan Penggunaan Masker terhadap anggota Polres Mamberamo Raya yang melaksanakan Pengamanan Obyek Vital, Selasa (02/09/20).

Pemeriksaan Senpi Inventaris dan Penggunaan masker berlogo TNI-POLRI dimulai dari Penjagaan Polres Mamberamo Raya, selanjutnya pemeriksaan berlanjut kepada anggota yang melaksanakan Pengamanan di Bank Papua cab. Burmeso, Kantor Keuangan Kab. Mamberamo Raya, Pospol Burmeso, Polsek Mamberamo Tengah dan Kantor KPU Kab. Mamberamo Raya.

Setelah di lakukan pemeriksaan di lapangan, Kasie Propam Polres Mamberamo Raya menjelaskan bahwa di temukan anggota yang tidak memakai Masker berlogo TNI-POLRI dan perlunya penambahan amunisi Karet pada anggota yang melaksanakan pengamanan Obyek Vital.

“Setelah saya memeriksa anggota yang langsung melaksanakan pengamanan, perlunya penambahan amunisi karet terhadap anggota yang melaksanakan pengamanan Obyek Vital maupun di Pospol dan Polsek,” ungkap Kasie Propam.

Aipda Lutfi Salim juga menambahkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan sosial distancing terus di terapkan.

Penulis : T. christian

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments