Home POLRES Biak Numfor Covid-19 Kembali Meningkat, Patroli Polres Biak Himbau Warga Gunakan Masker

Covid-19 Kembali Meningkat, Patroli Polres Biak Himbau Warga Gunakan Masker

Biak Numfor – Adaptasi kebiasaan baru disituasi pandemi Covid-19, Kanit Turjawali Sat Samapta Polres Biak Numfor Aipda Hendrik Toumahuw bersama anggota lainnya laksanakan patroli dialogis sekaligus lakukan penindakan secara humanis bagi masyarakat Biak Numfor yang di temui tidak menggunakan masker, Jumat (04/09/2020).

Melalui kesempatan ini anggota Polres Biak menyampaikan himbauan tentang pentingnya protap kesehatan pencegahan covid-19 saat beraktifitas diluar rumah, seperti wajib menggunakan masker untuk melindungi diri dari paparan covid-19.

Aipda Hendrik mengatakan, patroli seperti ini akan terus dilakukan sesuai dengan arahan pimpinan teratas dan juga mengingat kasus covid-19 di Biak saat ini yang kembali meningkat sehingga pengawasan terhadap masyarakat juga harus ditingkatkan dengan melakukan teguran dan himbauan langsung ditempat bagi warga yang tidak menggunakan masker saat berada diluar rumah.

“Terlihat masih ada warga yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah, jadi kami memberikan himbauan sekaligus langsung memberikan mereka masker untuk digunakan,” kata Kanit Turjawali Polres Biak Numfor.

Personil juga tak lupa mengingatkan masyarakat tentang 3 M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak untuk mencegah paparan covid-19 saat berada diluar rumah.

“Kita tau bersama kasus covid-19 di Biak saat ini kembali meningkat, jadi kami ingatkan lagi bagi masyarakat dimanapun kita berada kita harus waspada untuk antisipasi penyebaran covid-19, Penggunaan masker ini penting untuk kita lindungi diri saat berada diluar rumah, agar kita terhindar dari virus Corona, mari kita saling melindungi dengan menggunakan masker” tambah Aipda Hendrik.

(HMS:ARP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments