HomePOLRESBiak NumforKapolres: Personil Polres Biak Harus Jadi Teladan Protokol Kesehatan Ditengah-tengah Masyarakat

Kapolres: Personil Polres Biak Harus Jadi Teladan Protokol Kesehatan Ditengah-tengah Masyarakat

Biak – Kapolres Biak Numfor, AKBP Murjatmo Edi, SIK., SH tegaskan bagi seluruh Personil Polres Biak Numfor untuk selalu menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas sebagai  pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga bisa menjadi contoh dan teladan yang baik ditengah – tengah masyarakat.

Dikatakan bahwa, untuk saat ini fokus anggota Polres Biak adalah terkait pandemi virus Corona (Covid-19) yang belum berakhir, khususnya di Biak Numfor yang dimana angka kasus pasien terpapar covid-19 kembali meningkat.

“Fokus kita adalah terkait pandemi corona, akan tetapi jangan mengesampingkan tugas tugas kita sebagai abdi negara, sebagai penegak hukum dan pelayan masyarakat,” tuturnya saat memimpin apel pagi personel Polres Biak, Senin  (07/09/2020).

“Kita tahu bersama saat ini dikabupaten biak Numfor kasus covid-19 kembali meningkat itu tandanya virus ini ada disekitar kita, saya harap Personil Polres Biak Numfor bisa tetap menjaga diri dan terus menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar Disiplin protokol kesehatan yakni 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tambahnya.

Menurutnya, kesiapsiagaan anggota, juga menjadi hal penting untuk diutamakan dalam memberikan pelayanan maksimal, semua kegiatan yang dilaksanakan harus dilandasi dengan protokol kesehatan, yang dimulai dari diri sendiri, tetap semangat dalam bekerja agar kehadiran polisi bisa benar – benar dirasakan oleh masyarakat.

“Dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara, saya harap Personil tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan menjadi contoh bagi masyarakat. Jangan bosan-bosan untuk terus melakukan himbauan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan. ” ujar Kapolres.

(Teddy/Hum)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments