HomePOLRESBiak NumforSinergi Polsek Biak Timur Bersama Posramil Bosnik, Himbau Warga Selalu Gunakan Masker

Sinergi Polsek Biak Timur Bersama Posramil Bosnik, Himbau Warga Selalu Gunakan Masker

Biak – Guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah Kab. Biak Numfor, TNI Polri dan pemerintah gencar memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat. Hal serupa telah dilakukan Personil Polsek Biak Timur yang bersinergi dengan personil Pos Ramil Bosnik menyampaikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar Bosnik pagi tadi, Selasa (08/09/2020).

Penyampaian himbauan itu dilakukan dengan cara menyampaikan himbauan melalui pengeras suara, dan juga menyampaikan teguran langsung kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Biak Timur Ipda Muh. Hasan S.Sos didampingi Kanit Binmas Aiptu Muhammad Ruslan, Danposter Ramil Biak Timur Serka Erik Polama, anggota Polsek Biak Timur dan anggota Poster Ramil Biak Timur.

Selain memberi himbauan agar selalu waspada terhadap penyebaran covid-19 dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan dan selalu menjaga jarak, masyarakat juga dihimbau supaya tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif dengan tidak mudah percaya dengan berita berita yang dapat memecah belah kerukunan dan persatuan masyarakat.

Kapolsek Biak Timur mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami TNI dan Polri guna membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, serta upaya mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker agar terhindar dari penyakit yang mengerikan itu.

“Wabah corona ini belum berakhir, dan kita tahu sendiri bahwa akhir-akhir ini penyebarannya semakin meningkat khususnya di wilayah kita Kab. Biak Numfor, untuk itu kami Polsek Biak Timur bersama Posramil Biak Timur pun turut mendukung langkah pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19,” terang Kapolsek.

Dikatakan juga bahwa tentunya hal ini akan dilakukan secara terus menerus bersama-sama dengan pemerintah Distrik dan TNI dalam hal ini Posramil Biak Timur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments